Jangan Mudik Kekampung Halaman

STOP MUDIK Cintai Keluarga dan Orang Tua Anda Di Kampung Halaman
Jangan Mudik Kemampuan Halaman
STOP MUDIK - Momentum Saat Seperti ini  diman Anak Sekolah Libur Pekerjaan Juga Beberapa Libur ada juga Work From Home Banyak Dimanfaatkan Untuk Mudik. ayo Bersama Saling Mengingatkan Jangan Mudik Jangan Pulang Kampung Anda Tidak Mengetahui Dalam Perjalanan Pulang Kampung Anda Terpapar Virus Corona Atau Tidak ,
Sudah seharusnya Anda Saling Mengingatkan Itu Semuah Bukan Tanpa Alasan Dikarenakan Momentum saat ini Sangatlah Berbahaya untuk Melakukan Mudik

Lindungi Orang Tua Andan Keluarga Anda Dikampung Halaman , Resiko yang Anda Tempuh Terlalu Besar Kita Tidak Memprediksi Selamah kita dalam Perjalanan Dan Sesampai Di Kampung Halaman Justru kita Membawa Musibah Bagi Keluarga Dan Orang Tua Tercinta.

Begitu Juga Sebaliknya Anda Tidak akan pernah Tau Saat anda Menempuh Perjalanan Balik Anda Terpapar Virus Corona atau Tidak dan Menjadi penyebar tanpa anda Sadari.
Share Informasi:

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengimbau masyarakat tidak mudik saat virus Corona (COVID-19) mewabah. Ma'ruf meminta pemerintah daerah (pemda) melakukan pengawasan ketat bagi masyarakat yang telah telanjur mudik.
"Sarannya tetap jangan mudik, sebab itu lebih baik. Saya imbau untuk nggak mudik. Yang sudah telanjur saya minta pemerintah untuk mengawasi itu, jangan sampai si pemudik menyebarkan Corona ke daerah. Haruslah tegas, pemda harus tegaslah," ujar Ma'ruf, Kamis (26/3/2020).

Share:

0 Comments