Monday, March 30, 2020

Virus Corona Sengaja Dibuat Di Laboratorium

Virus COVID-19 Sengaja Dibuat Di Laboratorium Wuhan
Virus Corona Sengaja Dibuat Di Laboratorium
 Wuhan China  - Salah satu hoaks yang masih terus berada di masyarakat adalah, virus yang disebut COVID-19 adalah virus yang dibuat oleh para ilmuan dan 'Bocor' dari laboratorium di Wuhan, China, tempat penyebaran wabah tersebut dimulai.
Para ilmuwan di Universitas Teknologi Cina Selatan di Guangzhou percaya bahwa lab itu bisa menjadi asal mula pandemi corona Berawal,Sebuah Laboratorium di Wuhan yang menampung 600 kelelawar yang menyerang dan "mengencingi" para ilmuwan, dinyakini tempat pertama penyebaran Virus Corona.
Video Pilihan 
( 9 Hewan Penyebar Penyakit )
Source Video : Wikipedia Indonesia
seorang peneliti bernama JH Tian "pernah diserang oleh kelelawar" dan bahwa "darah kelelawar ada di kulitnya."
Bukti-bukti Virus Corona yang menteror dunia sengaja diciptakan China Sebagai Bahan senjata Biologis mulai Mengkerucut dan menemukan titik terang.

Namun Dugan-Dugaan Tersebut Sejauh ini tidak memiliki bukti atau indikasi adanya infiltrasi virus Corona dari laboratorium di Wuhan tersebut. "Sejauh ini, tidak ada bukti atau indikasi atas kejadian tersebut."
Video Pilihan 
(Kuil Mesir Kuno Karnak)
Source Video : Queensha Sharnoon 
Organisasi pengecek fakta di Kazakhstan, Factcheck.kz , juga mendapatkan jawaban serupa saat mengkonfirmasi langsung kepada Shoham. Namun, selain menjawab bahwa tidak ada bukti atau indikasi terkait infiltrasi virus Corona dari laboratorium di Wuhan, Shoham menulis, "Segala sesuatu yang terjadi, tentu saja, bisa sepenuhnya alami, dan itulah yang tampaknya terjadi saat ini. Informasi lebih lanjut mengenai asal-usul virus tersebut sangat diperlukan."
Tombol Share WhatsApp