Cara Bebas Curanmor

CURANMOR
Pada Kali ini Penulis Ingin Berbagi Cara Untuk Terhindar Dari
Pencurian Kendaraan Bermotor Yang GRATIS dan Sangat Sederhana.
Kita Semuah Pasti Tidak Asing Lagi Mendengar Nama Kunci T ,Yaa Kunci T Adalah Kunci Yang Dirancang Oleh Pelaku Untuk Merusak Paksa Lubang Kunci Bisanya Berbahan
Logam Baja , Tidak Butuh Waktu Lamah Hanya Dengan 2-3 Menit Kendaraan Anda Dapat Menyalakan Mesin.
Simak Tips Sederhana Berikut ini :

Setang Atau Setir Kendaraan  , 
Setir Kendaraan Saat Kita Parkir Pada Umumnya Kita Mengunci Dengan Mengarahkan Kearah Kiri , Hal Ini Kurang Efektif Kare Pelaku Dengan Leluasa Bebas Merusak Lubang Kunci Anda.
VIDEO CURANMOR:
Video ini Baru Saja Terjadi Berlokasi Di Jalan Pucangan Surabaya 
Sumber Video : Forum Online  

Hal ini Akan Sebaliknya Jika Anda Mengarakan Setang Atau Setir Kendaraan Anda Ke Arah Kanan Karena Lubang kunci Anda Pasti Di Sebelah Kanan , Dengan Demikian Ruang Gerak Pelaku Untuk Merusak Lubang kunci Anda Akan Terhalang, Selain itu System Penguncian Setir Ke Arah Kanan Lebih Kuat.
(Silakan Check Jika Anda Membongkar Bagian Totok Kendaraan Anda)

Menggunakan Baut
Hanya Dengan Modal Baut Bekas Saya Jamin Kendaraan Anda 100% AMAN
Baut cocok digunakan Untuk Anda Yang Memarkir Kendaraan Anda Dalam Waktu Lamah.
Misalnya
➤ Mudik ,Saat Mudik ini Adalah Saat Paling Berbahaya Karena Kita Meninggalkan Kendaraan Kita Sangat Lamah dan Lagi Situasi Sekitar Yang Relatif  Sepi , Anda Dapat Mempraktekan Tips Berikut ini Saat Mudik Tanpa Rasa Khawatir Kendaraan Anda Hilang Sekalipun  Lamah Anda Tinggalkan
Begini Caranya:
Ya Tepat Sekali Pasang Baut Pada Lubang Di Disc Brake Dengan Demikian Sekalipun Si maling Berhasil Menjebol Kunci Kendaraan Anda Dia Akan Terpelanting Jatuh Saat Menjalankan Motor Anda , dikarenakan Saat Roda Kendaraan anda Berputar  Baut Yang Anda Pasang Akan Membentur Master Break Hal ini Akan Membuat Pelaku Panik Dan MeninggalkanKendaraan Anda. 
Saya Rasa Cukup Mudah Dipahami Tips Dari Saya
Semoga Bermanfaat

Untuk Satwa Kali ini Garis Lucu

Mengulas Hutan Amazon Pasti Sudah Mendengar Kebakaran Hutan Amazon tentu Saja Secara Otomatis Jutaan Satwa didalam Hutan Terperangkap Dan Mati Terbakar.
Sumber Video : Wikipedia Indonesia Youtube 

Amazon Piranha Dan Arapaima Adalah Ikan Khas Dari Sungai Amazon Keduanya Adalah Ikan Kanivora Atau Pemakan Daging 
Hutan Amazon Adalah Paru-Paru Dunia Selain itu Hutan Amazon Memilik Sangat banyak Spesies Mulai Dari Serangga Hingga Reptil Dan Buah-Buahan.
Hutan Amazon   Adalah Hutan Tercantik Di Dunia Dan Di Nobatkan
New 7 Wonders of Nature Pada Tahun 2011 Lalu , Woow Keren Yaa Semoga Kalau Ada Rezeki Lebih ADMIN ingin Berkunjung Ke Hutan Amazon, Menikmati  Keindahan Dan Kebesaran Sang Pencipa 



Share:

0 Comments