Anti Virus Smartphone

ANTI VIRUS 
Dalam Dunia Teknologi Juga dikenal Virus sangat menggagu juga dapat menyebabkan Handphone blank , Lemot merupakan gejala-gejala HP anda terkena Virus , malware.
dari mana Malware tersebut , yaa malware tersebut banyak sekali sumber peredarannya bisa saja dari aplikasi saat download, Browser , bahkan bisa juga melalui chatting.

Sebetulnya saya akan berbagi sedikit wawasan ,Hal tersebut sudah tidak asing Lagi dalam dunia Komputer Virus / malware Jauh sebelum adanya Smartphone, kali ini Saya ingat sebuah Layanan Anti Virus Guard Gratis Asal Republik Ceko Bernama AVG yang sudah sangat senior bahkan mungkin lebih tua di banding umur Pembaca , tepatnya Pertama kali diluncurkan pada Tahun 1992 berbasis Perangkat Lunak 
AVG technologies adalah anak perusahaan dari Avast , jadi Mengenai Ketangguhan dan Kepercayaan Rasanya sudah Tidak Perluh Lagi di Ragukan
Bagi Kalian yang belum mengenal 
(melalui playstore)
video pilihan
Aplikasi ini akan menjaga Handphone anda dari Virus penyusup yang siap siaga untuk Melemahkan Kerja Handpone anda hehehh...
berikut tampilan di Handpone saya saat dalam posisi Standby Keren Guuys
Sebuah Aplikasi Kelas Wahid dan Gratis 
selain anti virus Produk AVG ada beberapa macam Jenis di antaranya yang saya Gunakan
➧ AVG RAM Boster 
➧ AVG VPN 
➧ AVG Clean
 Namun semuahnya saya pastikan Bagus , yaaa Wajar saja Karena AVG merupakan Dedengkot Perangkat Lunak 
oh iya guys Artikel ini Ane Tulis Hanya Untuk Berbagi informasi Karena Semalam Hangpong mimin BLANK Gak tanggung-tanggung ternyata penyakitnya buaaaanyaaak Banget hingga beberapa aplikasi tidak dapat berjalan dengan Normal setiap beberapa Detik Muncul tulisan Aplkikasi A Not responding , lalu beberapa menit lagi Aplikasi-B not responding waah pokoknya parah banget dah 
Tampilan 

VIDEO PILIHAN
source Video: Wikipedia Indonesia

Share:

1 Comments