Sunday, February 23, 2020

KPAI Wanita Dapat Hamil Karena Renang

KPAI Wanita Dapat Hamil Renang Bareng Laki-Laki
Statement Mengejutkan Publik Terutama WargaNet , Hikma menjelaskan kehamilan dapat terjadi pada perempuan yang sedang berenang di kolam renang, tidak menutup kemungkinan jika berenangnya dengan kaum laki-laki.
Sangat Disayangkan pernyataan tersebut Langsung Dari Lembaga Resmi Negara ,
Pernyataan tersebut Langsung Menuai Tanggapan Oleh Netizen, dikarenakan Hal Tersebut Sudah Sering Sekali Dibahas Dalam Forum-forum Online Bahkan Konsultasi Dokter
Tangkapan Layar
Masih Tentang Penyataan Komisioner KPAI, Hikma atau Sitti Hikmawatty adalah
Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indoensia (KPAI) bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), Sitti Hikmawatty, mengingatkan kaum perempuan untuk berhati-hati saat berada di kolam renang.
Dia menyebut, kehamilan yang berindikasi dari kolam renang ini sebagai contoh hamil tak langsung (bersentuhan secara fisik).
"Pertemuan yang tidak langsung misalnya, ada sebuah mediasi di kolam renang. Ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat," ujar Hikma
Video Pilihan
BAGAIMANA MENURUT DOKTER
"Saya belum pernah dengar itu. Dari segi logikanya, menurut saya, kemungkinannya hampir tidak ada," kata Kriston " Sebab, sel telur dengan sperma harus bertemu dulu," sambungnya dokter Kriston Silitonga berpraktik di Rumah Sakit Hermina Depok di Pancoran Mas, dan Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah di Sukmajaya, Depok.

Bahkan Sering Sekali Artikel-Artikel semacam ini Dalam Beberapa Forum Online Di bahas Bahwa Wanita TIDAK DAPAT HAMIL Hanya Karena Renang Campur , Sejauh ini Belum ada.
Tanggapan atau Pernyataan Komisioner KPAI tersebut benar-benar Sangat Disayangkan , mengingat KPAI merupakan Lembaga Resmi Negara Sudah Seharusnya Jika Membuat Sebuat Statement atau Penyataan Sebelumnya Mengkaji Ulang serta Melakukan Check and Richeck ,Saya tegaskan disini, berenang bersama lawan jenis tidak akan menyebabkan kehamilan.
Tidak semua laki laki yang berenang mengalami ejakulasi dan sel sperma gak bisa hidup di air kolam yang berklorin, apalagi  berenang masuk ke vagina.