Mentri Kelautan Susi Pudjiastutik

SUSI PUDJIASTUTIK
MENTRI KELAUTAN
INDONESIA
Sebagai Blogger Satwa dan lingkungan tentu saja saya mempunyai seorang  idola , salah satu idolah saya ialah Mentri susi Pudjiastuti 😚
Selain Peningkatan Hasil Laut Sosok Bu Susi Pudjiastutik ,tokoh yang satu ini Low Profile dan pastinya Sangat Bertanggung Jawab  Atas Bidangnya hal ini Juga Sudah Terdengar Di Kalangan Masyarakat Jepang lhoo...

Siapa sech... yang Tidak Mengenal Beliau kalau warga indonesia , sekalipun Saya tidak berdomisilin di indonesia saya yakin Kalau Rakyat indonesia sangat bangga dengan sosok beliau , itu justru pertama kalinya saya tau dari Teman satu Pabrik saat istirahat Merokok dengan menunjukan Foto di HP nya dan berkata "Dia Perempuan Hebat ,Sugoii" Semenjak itu saya sering Mengikuti aktivitas Beliau Dari Sosial Media tentunya

Jangankan Rakyat indonesia penduduk jepang saja Sangat terkagum-kagum dengan Beliau
Berikut Penampakannya, ibu Susi Pudjiastutik di mata Warga jepang

Bawang hitam dipercaya mempunyai khasiat Menyembuhkan untuk diabeters bahkan semuah Kangker 

 Dari semuah komentar yang ada beragam ada beberapa yang menanyakan siap dia , ada pula yang berkomentar "dia orang bertangung jawab" , dia menghancurkan hal-hal ilegal ,saya pribadi menyimpulkan ini sebagai sebuah perbandingan dengan mentri kelautan mereka 😉 cayo bu susi

2017-Nen ni wa Chūgoku no ihō gyosen wa 1 ni tomatta sō susu Artinya : Pada tahun 2017 Kapal Milik tengelamkan kapal milik Chugoku atau Tiongkok sambil melampirkan tangkapan Layar (red Screanshot dari Situs berita Resmi) Hal itu sering saya mendengar dari TV juga Bila Kapal ikan Milik Tiongkok Sering Melanggar Batas Wilayah Penangkapan ikan

Secara garis besar mereka sangat terkagum dengan Mentri Kelautan kita , hehehhe ternyata saya tidak salah mengidolakan mentri yang satu ini 
Semuah itu bukan tanpa sebab lho , karena mengingat masyarakat disini saaangaaat peduli dengan Lingkungan dan hal ini harus di contoh oleh masyarakat indonesia hal tersebut dapat di awali dari setiap individu warga negaranya 

Share:

0 Comments