Mitos Laba-Laba

Laba-Laba Dapat Membunuh 800 TON
Serangga
JANGAN BUNUH LABA-LABA
Semuah Pasti Tidak asing Dengan Binatang yang Satu ini, yaaa.... Laba-Laba Rumah Kehadiranya di dinding sering kali Memicu emosi serta Rasa Takut anda.
Ketahuilah Bahwa sesunggunya binatang ini tidaklah berbahaya tidak ada catatan korban jiwa karena laba-laba ini, Laba-Laba Yang Memiliki Sengat Berbisa Hanya Tarantula 

Kenapa Jangan Bunuh Laba-laba , Sebuah Penelitian Martin Nyffeler university of basel di Swiss Melakukan Riset Terhadap Laba-Laba , bahwa Laba-Laba Dapat Membunuh 800 TON Dalam Setahun serangga Seperti Lalat , Nyamuk. Woow Gak Salah itu 800 ton Nyamuk ,tentu saja 800ton ini tidak semuahnya dimakan lho itu karena Para Nyamuk-nyamuk tersebut Mati oleh karena Jerat sarang laba-laba 1ekor Laba-laba Dapat Membuat sarang 3-5 dan sarang Laba-Laba ini dapat bertahan Hingga Bertaun-taun lamahnya Jauh Melampaui Umur Laba-Laba itu sendiri.
CNN internaternational Pernah Mengexspose akan Hal ini, Jadi sampai disini Dapat Dipahamin Jika Laba-Laba itu Sangat Bermanfaat Anda Dapat Bayangkan Apa Jadinya Bila 800 ton itu berkeliaran Di bumi dan Dalam Beberapa Tahun Bumi Penuh Dengan serangga Lalat dan Nyamuk , Kecoak dsb hehehehh.... 


Jadi anggapan bahwa Laba-Laba Menggigit manusia Semua itu Adalah Mitos yang Berkembang dari Film Hollywood lalu dikembangkan Oleh opini Masing-masing, yang berdampak Nasib Buruk Untuk Laba-laba jika anda bertemu dengannya Pasti Yang Ada dibenak anda adalah Untuk Membunuhnya entah memukulnya atau menggunakan Racun Serangga Dari Pada Nanti Menggit.


Video Goyang Laba-Laba

Share:

0 Comments