Monday, March 30, 2020

Virus Corona Sengaja Dibuat Di Laboratorium

Virus COVID-19 Sengaja Dibuat Di Laboratorium Wuhan
Virus Corona Sengaja Dibuat Di Laboratorium
 Wuhan China  - Salah satu hoaks yang masih terus berada di masyarakat adalah, virus yang disebut COVID-19 adalah virus yang dibuat oleh para ilmuan dan 'Bocor' dari laboratorium di Wuhan, China, tempat penyebaran wabah tersebut dimulai.
Para ilmuwan di Universitas Teknologi Cina Selatan di Guangzhou percaya bahwa lab itu bisa menjadi asal mula pandemi corona Berawal,Sebuah Laboratorium di Wuhan yang menampung 600 kelelawar yang menyerang dan "mengencingi" para ilmuwan, dinyakini tempat pertama penyebaran Virus Corona.
Video Pilihan 
( 9 Hewan Penyebar Penyakit )
Source Video : Wikipedia Indonesia
seorang peneliti bernama JH Tian "pernah diserang oleh kelelawar" dan bahwa "darah kelelawar ada di kulitnya."
Bukti-bukti Virus Corona yang menteror dunia sengaja diciptakan China Sebagai Bahan senjata Biologis mulai Mengkerucut dan menemukan titik terang.

Namun Dugan-Dugaan Tersebut Sejauh ini tidak memiliki bukti atau indikasi adanya infiltrasi virus Corona dari laboratorium di Wuhan tersebut. "Sejauh ini, tidak ada bukti atau indikasi atas kejadian tersebut."
Video Pilihan 
(Kuil Mesir Kuno Karnak)
Source Video : Queensha Sharnoon 
Organisasi pengecek fakta di Kazakhstan, Factcheck.kz , juga mendapatkan jawaban serupa saat mengkonfirmasi langsung kepada Shoham. Namun, selain menjawab bahwa tidak ada bukti atau indikasi terkait infiltrasi virus Corona dari laboratorium di Wuhan, Shoham menulis, "Segala sesuatu yang terjadi, tentu saja, bisa sepenuhnya alami, dan itulah yang tampaknya terjadi saat ini. Informasi lebih lanjut mengenai asal-usul virus tersebut sangat diperlukan."
Tombol Share WhatsApp

Saturday, March 28, 2020

Jumlah Korban Corona 10 Negara Maju

Jumlah Korban Dampak Corona di Dunia 10 Negara Maju Dan Memiliki Teknologi Medis Canggih
Jumlaj Korban Corona 10 Negara Maju
Warning Global - Eropa Menjadi Sorotan Dunia Karena Dengan Kematian Tertinggi Dunia, Italia Dengan Jumlah 9000 Lebih Sedangkan Salah satu negara tetangga yang terdampak pandemi ini adalah Jerman. Meski demikian, tingkat kematian akibat corona di Jerman sendiri cukup rendah. Data dari lembaga resmi Jerman yaitu Robert Koch Institut (RKI) menyebutkan jika statistik kematian di negara tersebut berada di bawah 0,5 persen.
Para pakar juga memperingatkan bahwa struktur populasi di Eropa menunjukkan tingginya jumlah penduduk berusia lanjut. Mereka memperingatkan, terutama situasi di Eropa timur bisa sangat berbahaya bagi penduduk usia lanjut, karena infrastruktur kesehatan yang sering tidak memadai

Ternyata Jerman Sudah Siaga Sejak Akhir Januari  
”Angka kematian relatif rendah, karena kami melakukan sangat banyak diagnosis laboratorium COVID-19 dibandingkan negara-negara Eropa lain,” ujar pihak RKI.

Mengapa Angka Kematian karena Virus Corona di Jerman Sangat Rendah?
Angka infeksi aktual berdasarkan data RKI tanggal 27 Maret adalah 42.288 kasus, dengan angka kematian 253 kasus. Lebih 6.000 orang sudah dinyatakan sembuh Jumlah ini Sangatlah Jauh Bila Dibanding Dengan Italia.
 “Selain itu, Jerman punya lebih banyak waktu mempersiapkan kapasitas laboratorium dan perawatan intensif pasien corona. Kasus corona pertama di Jerman sudah terdeteksi pada 28 Januari 2020.”
semakin banyak penduduk pada usia kerja yang tinggal dalam keluarga besar, makin cepat virus menyebar sejak awal epidemi.

Sementara Angka Kematian 10 Negara Maju : 
Update Corona di Dunia 28 Maret: 593.656 Kasus, 132.526 Sembuh, 27.215 Meninggal

• Amerika Serikat, 102.396 kasus, 1.607 orang meninggal,
 sembuh 2.471 
• Italia, 86.498 kasus, 9.134 orang meninggal, sembuh 10.950
• China, 81.340 kasus, 3.292 orang meninggal, sembuh 74.588
• Spanyol, 65.719 kasus, 5.138 orang meninggal, total sembuh 9,357
• Jerman, 50.871 kasus, 351 orang meninggal ,sembuh 6.658
• Perancis, 32.964 kasus, 1.995 orang meninggal, sembuh 5.700
• Iran, 32.332 kasus, 2.378 orang meninggal, sembuh 11.133
• Inggris, 14.543 kasus, 759 orang meninggal, sembuh 135
• Swiss, 12.928 kasus 231 orang meninggal,
sembuh 1,530
• Korea Selatan, 9.332 kasus, 139 orang meninggal,sembuh 4,528

Bagaimana Dengan Negara Kita Yang Jauh Bila Dibandingkan Dengan Negara-negara Diatas Dalam Dunia Medis, Kita Harus Gotong Royong Saling Menjaga Dan Mengingatkan

Friday, March 27, 2020

Kim Jong Un Luncurkan Rudal ditengah Wabah Corona

Presiden Kontroversi Kim Jong Un Luncurkan Rudal ditengah Wabah Corona
Kim Jong Un Luncurkan Rudal ditengah Wabah Corona
Korea Utara - Jika Mendengar Nama Kim Jong Un Yang Terlintas Kebijakan-kebijakan Kontroversial yang Selalu Menui Sorotan internasional Kim Jong Un justru melakukan uji coba rudal militer ,Melansir Channel News Asia rudal tersebut diduga ditembakkan sekitar pukul 06.45 pagi hingga 06.50 pagi waktu setempat ke laut lepas pantai timur semenanjung Korea dari sekitar Sonchon, provinsi Pyongan Utara. Pemimpin Korea Utara itu nekat melakukan unjuk kekuatan rudal terbarunya di saat dunia sedang panik dengan virus corona , Hal Tersebut Menuai Tanggapan Korsel (Korea Selatan) menyebut tindakan Korut tersebut "sangat tidak pantas" mengingat pandemi global virus corona.
Kim Jong Un memang mengklaim negaranya sama sakali tak terdampak dengan virus corona.
Kim Jong Un telah melakukan sejumlah kebijakan ekstrim untuk melindungi Korea Utara dari wabah tersebut.
Para ahli internasional benar-benar mengkhawatirkan klaim nol infeksi di Korea Utara , terkait klaim Nol infeksi Hal ini bertolak Belakang Dengan Laporan Financial Times menyebutkan bahwa Korea Utara ternyata diam-diam meminta bantuan untuk menghadapi pandemi virus corona Namun Begitulah Korea Utara Yang Selalu Menuai Kontroversi Serta dikenal dengan kebijaka-kebijakan ekstrimnya.

Thursday, March 26, 2020

Jangan Mudik Kekampung Halaman

STOP MUDIK Cintai Keluarga dan Orang Tua Anda Di Kampung Halaman
Jangan Mudik Kemampuan Halaman
STOP MUDIK - Momentum Saat Seperti ini  diman Anak Sekolah Libur Pekerjaan Juga Beberapa Libur ada juga Work From Home Banyak Dimanfaatkan Untuk Mudik. ayo Bersama Saling Mengingatkan Jangan Mudik Jangan Pulang Kampung Anda Tidak Mengetahui Dalam Perjalanan Pulang Kampung Anda Terpapar Virus Corona Atau Tidak ,
Sudah seharusnya Anda Saling Mengingatkan Itu Semuah Bukan Tanpa Alasan Dikarenakan Momentum saat ini Sangatlah Berbahaya untuk Melakukan Mudik

Lindungi Orang Tua Andan Keluarga Anda Dikampung Halaman , Resiko yang Anda Tempuh Terlalu Besar Kita Tidak Memprediksi Selamah kita dalam Perjalanan Dan Sesampai Di Kampung Halaman Justru kita Membawa Musibah Bagi Keluarga Dan Orang Tua Tercinta.

Begitu Juga Sebaliknya Anda Tidak akan pernah Tau Saat anda Menempuh Perjalanan Balik Anda Terpapar Virus Corona atau Tidak dan Menjadi penyebar tanpa anda Sadari.
Share Informasi:

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengimbau masyarakat tidak mudik saat virus Corona (COVID-19) mewabah. Ma'ruf meminta pemerintah daerah (pemda) melakukan pengawasan ketat bagi masyarakat yang telah telanjur mudik.
"Sarannya tetap jangan mudik, sebab itu lebih baik. Saya imbau untuk nggak mudik. Yang sudah telanjur saya minta pemerintah untuk mengawasi itu, jangan sampai si pemudik menyebarkan Corona ke daerah. Haruslah tegas, pemda harus tegaslah," ujar Ma'ruf, Kamis (26/3/2020).

Tuesday, March 10, 2020

Cara Buat Email Perusahaan

Cara Membuat Email Perusahaan
Buat Email Keren Disini yang Dimaksud adalah Email Yang Tidak Umum Seperti GMAIL ataupun Yahoo seperti yang Biasa Kita Gunakan, Namun Email-Email Berikut Mempunyai System Keamanan yang Dapat Anda Percayai Untuk Akun-akun Pribadi 
Seperti Akun perbankan, Paypal, Ebook, Atau Bahkan Hanya untuk sosial Media anda
Anda Langsung aja Ok.... !!
Cara ini Biasa Di Sebut Webmail 
Pastinya Gratis
• Belajar Menjadi Penulis Blog Gratis 
Video source: Queensha Sharnoon 
AOL Nanti Kelak Nama Email Anda Bernama Contoh: Yostanabe@alo.com Wow Keren Domainnya Pendek Cocok Buat Kalian Kaum Milenia Domain AOL sendiri Terbilang Nama yang Elite Di Benua America itu karena aol merupakan perusahaan jasa internet terkemuka secara global.  berdiri pada tahun 1985, Pada Awalnya Bernama Quantum Computer Services Quantum yang   berganti nama menjadi America Online pada tahun 1991 yang Pada Akhirnya Lebih Dikenal Dengan Nama AOL
Registrasi AOL Email
Video Pilihan
Video Source: Wikipedia Indonesia 

Totunota Adalah Sebuah Perusahaan Email Terkemuka Di Jerman ,Tutanota layanan email paling aman di dunia dan sangat mudah digunakan ,Tutanota berasal dari bahasa Latin dan berisi kata-kata "tuta" dan "nota" yang berarti "pesan aman" cocok Buat Email Perusahaan anda Check Via Wikipedia Namun Juga Cocok Buat Anda Sebagai Email Pribadi Demi Melindung Data-Data Pribadi Kamu Seperti Email Bank kelak Email Kamu Bernama 
contoh: 
Yostanabe@totunota.com
Selanjutnya ProtonMail  Hampir Sama Dengan Totunota Diatas ,ProtonMail ProtonMail, Layanan Email yang Diklaim Anti Sadap.  perusahaan penyedia layanan email berasal Dari Swiss , berdiri Sejak 2013.
Negara Swiss sendiri Merupakan negara yang menjunjung tinggi undang-undang privasi bagi individu dan bisnis, oleh Karena itu Para Miliader Selalu Menyimpan Aset Kekayaan Di Bank Swiss
 Untuk Keamanan Email Bank Anda Dapat Mempercayakan Kepada @ProtonMail  kelak Nantinya Email kamu akan Dengan Format Seperti contoh: yostanabe@protonmail.com woow Kerenkan Guys Selamat Mencoba Email-email Keren Dan Pastinya Aman 
Source video: Solo Girl 14 

Friday, March 6, 2020

Kim Jong Un Terapkan Tembak Ditempat

Korea Utara Terapkan Tembak Ditempat Pendatang Asal Tiongkok
Korea Utara | Menerapkan System Militer Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona,otoritas Korut menerapkan tembak di tempat bagi pendatang dari Tiongkok yang mencoba masuk ke negaranya.
Baca Juga:  Korea Selatan dan Jepang Status Waspada Corona Virus 
Video Pilihan
Video: Queensha Sharnoon  
Warga setempat mengatakan peringatan itu disampaikan lewat pembiritauan secara tertulis yang disebar pada minggu ini. Himbauan tersebut menunjukkan keseriusan pemerintah Korut mencegah penyebaran virus, Sebelum Presiden Korea Utara Juga Menyampaikan Ancaman Sangsi Serius Untuk Pejabat Pemerintah Jika Wabah Virus Corona Masuk Kenegaranya
Sejarah Tembok China
Source: Wikipedia Indonesia 
Secara Geography Tiongkok dan Korut berbagi wilayah perbatasan sepanjang 1.400 kilometer (880 mil).
Sebaliknya otoritas Tiongkok memerintahkan warganya untuk menjauhi area perbatasan dengan Korut demi mencegah risiko ditembak oleh tentara Korut, demikian keterangan dari warga setempat, Seperti Dikutip Halaman Reuters.
Kim Jong Un Kerap kali Mengejutkan Publik dengan Peraturan-peraturan yang Kontroversi
Sebelumnya, tentara Korut telah menembak mati warganya yang Diduga Terdistraksi Terinfeksi Virus Corona,  karena melarikan diri (menolak) saat akan Dikarantina Otoritas Korut pun akhirnya mengambil tindakan tegas gaya militer, lansir TheSun.co.uk
Video Source: Solo Girl 14 

Sunday, March 1, 2020

Hoax Paus Fransiskus Diberitakan Terkena Corona

Viral TEMPO Media Hoax
Sangat Memprihatinkan Media Senior Seperti Tempo Ternyata Menyebarkan HOAX , Entah Atas Dasar Apa Menulis artikel Seperti Pada tangkapan Layar di Atas.  Padahal Untuk Media Sekelas TEMPO Para Jurnalis Wajib Berdasarkan Informasi yang Valid Sedangkan Dari Penelusuran tidak ada Media Asing Yang Meliput tentang Paus Fransiskus Terinfeksi Virus Corona, Kabar Paus Fransiskus Terkena Virus Corona
Berita dengan judul "Vatican confirms Pope Francis and aides test positive for Coronavirus" tersebut muncul kali pertama pada Minggu dini hari.
Video Pilihan

pertama kali MCM NEWS
mengabarkan berita tersebut. Dalam situs tersebut dikatakan Vatikan telah mengonfirmasi kondisi kesehatan Paus yang terjangkit corona.

Selanjutnya Disusul Oleh Media Mainstream TEMPO Padahal link aslinya berjudul “VATIKAN SEBUT PAUS FRANSISKUS POSITIF TERJANGKIT VIRUS CORONA”. Namun isinya Telah dirubah 
Coba Saja Perhatikan Baik-Baik Bentuk Kalimat Dari Link Dibawa ini
Coba saja kalian buka link ini 
Mari Perhatikan Format Link Berikut: 

https://dunia.tempo.co/read/1313925/vatikan-sebut-paus-fransiskus-positif-terjangkit-virus-corona
Seharusnya Kalimat Dalam Kolom Tersebut Sesuai dengan Format Kalimat Link 
Vatikan Sebut Paus Fransiskus positif terjangkit virus Corona , Namun Menyadari Akan Kesalahan Informasi Tempo Merubah Judul sekaligus isi berita tertanggal 1 maret 2020 pk 03:24